Friday, December 14, 2012

Cara Setting hp samsung GT-C3303i Menjadi Modem


1).Pastikan setting internet di hp dah benar
2).instal Icm driver samsung

3).double klik icon ICM_Connector,klik next
4).lanjutkan sperti gambar di bawah ini:
                                          5).Selesai

Silahkan Negnet Sepuasnya Deh...


Sumber : http://mengutipilmu.blogspot.com/

Tags: , ,

2 Responses to “Cara Setting hp samsung GT-C3303i Menjadi Modem”

Muhammad Rafi Hibatullah said...
December 15, 2012 at 4:53 AM

Eh Bro Kalo Samsung Galaxy Young No Dous Tuh Bisa Gak Ya??

[-]http://miki-maru.blogspot.com/2012/12/7-ikan-paling-cantik-di-dunia.html


Aries_Bro said...
January 29, 2013 at 12:05 AM

Nice Info Blogwalking Gan...
http://mengutipilmu.blogspot.com/


Post a Comment

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Tenny Techno. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks