Thursday, December 20, 2012

Free Download Camfrog Video Chat 6.3.223 - New Update


Camfrog Video Chat adalah alat obrolan modern yang memungkinkan waktu chatting nyata video, audio dan teks dengan sampai ribuan peserta. Alat ini memungkinkan melihat, berbicara dan menulis kepada anggota chat room lainnya secara bersamaan. Tidak semua video chatting mengharuskan Anda untuk memiliki Webcam, sehingga Anda juga dapat berpartisipasi tanpa kamera.

Chatting Camfrog yang baik pribadi atau umum dan Anda dapat membuat panggilan ke ponsel atau landline phones. Berbagai kontrol di Chat Camfrog Video membantu melindungi anak-anak dari mengungkapkan terlalu banyak privasi mereka dan bergabung dengan chat room tertentu ketika menggunakan Instant Messenger. Pengaturan lain dari pesaing Skype meliputi Privasi dan Keamanan, Video dan Audio, Bahasa, dan Hotkeys.

Dan sampai saat ini Camfrog merupakan streaming video chat paling populer dengan lebih dari 30 juta download dan jutaan pengguna. Dengan fasilitas yang ada saat ini memungkinkan kita untuk mendapatkan lebih banyak teman walaupun hanya sebatas teman dunia maya.

Screenshot : 

Rincian :
  • Title: Camfrog Video Chat 6.3.223
  • Filename: camfrog.exe
  • File size: 7.32MB (7,678,256 bytes)
  • Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64
  • Languages: Multiple languages
  • License: Freeware
Download : 
Semoga Bermanfaat ^_^

Tags:

0 Responses to “Free Download Camfrog Video Chat 6.3.223 - New Update”

Post a Comment

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Tenny Techno. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks