Monday, January 21, 2013

Kelebihan dan Kelemahan Backtrack

  Dari semua linux yang kita temui mungkin mempinyai kesan sendiri dihati para user baik akan aspek grafis tampiannya maupun dalam segi spesifikasi yang diberikan dalam linux tersebut, disini saya akan membahas backtrack si naga hacking. Dalam pengem bangan Backtrack tersebut mengalami perubahan-perubahan yang signifikan dari versi sebelumnya.

           Backtrack ini mempunyai suatu kelemahan dan kelebihan yang patut kita ketahui tentang naga hacking ini
           Kelebihan backtrack ini kebanyakan dari segi hacking, aplikasi yang diperuntukan kita tergiur akan mempelajari dunia undergroud yaitu hacking. Dalam linux ini tersedia sebuah aplikasi metasploit yang membuat anda semakin menyukai linux ini, metasploit ini bisa ini bisa hack komputer didalam satu jaringan, sehingga kita dapat memasuki system komputer lain dengan sesuka hati. Ataupun dalam tampilan backtrack selalu mengikuti semua keinginannya yaitu ubuntu yang dari dulu, ubuntu selalu upgrade dalam hal kestabilan dan tampilan grafis.
           Kelemahan sebenernya dalam backtrack yaitu dalam bidang hacking juga. Backtrack ini mempunyai aplikasi yang kebanyakan memakai terminal, sehingga kita harus paham itu perintah-perintah yang akan diaplikasikan nanti 

Sekian posting dari  Kelebihan dan Kelemahan Backtrack. Semoga membantu 


Tags:

1 Responses to “Kelebihan dan Kelemahan Backtrack”

Laptop said...
March 5, 2013 at 1:54 AM

Siip..
Mampir jalan-jalan mas


Post a Comment

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Tenny Techno. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks